Jumat, 13 Maret 2009

iseng2 berhadiah

jumat 13 maret 2009

sesuai ma judulny..hari ni tu hari ptama gw bikin blog..sbenerny gw bikin blog cuma iseng,,alias iseng2 berhadiah..haha maksudny si bae,,sapa tau gw bisa jadi raditya eko..haha ngarep..klo ga bisa yaaa jg gpp jg..yang suru gw bkin ni blog jg si bela,,tu loh ibu2 swt di xis3..hehe maaf y buu..pisss..hehe ngomong2 soal ibu2,,barusan ad ibu2 swt,kurang kerjaan,najis tralala..
nelponin gw..masa dy nyarin yang namany feri sambil marah2..da tau salah sambung malah nyolot..dy ga percaya klo gw bukan feri..ampe nanya alamat gw sgala lagi,klo mw ngirimin gw duit si gpp..hehe mang tu dasar the f**k off ibu2..lagian apa salah gw,,ampe gw dikira feri? kyany gw ga pnah ngerasa ngehamilin tu ibu2 d..gw jadi bingung sendiri..trus dy sms gw ktany dia mau nyulik gw dan ngebawa gw kehadapan dy dalam 24 jm(karna gw dikira feri ama dy..swt super besar) lagian gw jamin ga ada untungny dy nyulik gw,,makan gw banyak,gw orgny males,paling dy nyesel klo nyulik gw..haha mang dasar org kampung..jaman skarang makin bnyak aj orang2 gila..fiuuuh.. hari ni dskola uhuy boo..ga ngapa2in..smua pelajaran asik..klo ing ma or mah kapan aj pasti asik..tapi yang bikin gw bngung tadi wktu pel mat,,gw ga ngantuk sama skali,,mata gw on fire 2x 45 mnit..gila2n gw jg bngung..roh kudus mana yg ngerasukin gw..biasany mah baru 20 mnit gw da tepar trus kerjaan gw cma bdoa supaya wktu cpat berlalu,,loh kya laguny ari laso..haha eh tu mah badai pasti berlalu..jadi malu..hehe oya,tadi dskul,,pas abis or gw jalan ma anak2 s3 klorong depan lift,biasa,niatny si pengen klante 7 bwat beli makanan yang sangat berguna bwat pel ing..hehe eh pas lagi nunggu lift gw ngeliat si andre lagi duduk ddalem klas,,langsung aj gw treak2 s** hoooooo sambil naek bangku trus loncat2 kjendela klas s4,,eh ga tau ny dari ujung lorong ada pak joko melototin gw..tolol bgt gw dah.gara2 takut diapa2in,gw langsung kbur aj..haha tapi bsok2 gw jadi tkt ktemu p'jko..smoga aj dy lupa..haha tapi hari ni gw sediiiiiihhhhh..
oma gw mninggal tadi pagi,,gw sedih,,pdahal hari minggu kmaren gw baru dateng ngeliat dy..smoga dy tenang datas sana..amiiinnn oyaaaaa,,berkenaan dengan judul blog gw yang bertuliskan 'eko si bocah super' kalian2 smua jngn pda mikir yang ane2 dlu..haha gw bukan ponari,dedi korbuzer ato sapalah itu, walopun mang terinspirsi dari mereka si..hehe tp boro2 ngobatin org ato maen sulap,disuntik aj gw takut..klo gw ngobatin org mah yg ada tu org tmbah skarat,maenan aj klo uda gw bongkar uda ga bakalan bisa jadi kaya semula..hehe gw cuma manusia biasa..yang cita2ny pengen jadi superrrr..haha buset,,da bnyak jg ya yg gw tulis hari ni..
yo weeeeess..da dlu ah,,mw maen stret racing dulu..cihuuuuyyy

1 komentar: