Sabtu, 14 Maret 2009

nostalgia sd & smp

sabtu 14 maret 2009

pagi ni kaya biasa ny...libur cuyy..hehe pengenny si hari ni gw bangun jm 10,,trus sharian ni males2an drumah..tapi untung tak dapat diraih,,malang tak dapat ditolak...fiuhhh baru jam stengah lapan ade gw yang gde ma ade gw yang kecil masuk kkmar gw sambil tereak2 ga jlas kya di utan..ternyata mereka disuru nyokap ngebangunin gw..gw disuru kskola ade gw bwat ngambil rapot dy..oh shit man..dalam ati gw..
masa gw disuru ambil rapot ade gw?biasany aj klo gw ma nyokap gw ngambil rapot kykobus,gw cma bisa diem termnung meratapi nile2 gw sambil tabah diocehn nyokp gw..tapi skarang gw yang mesti jadi wali..apalagi nile ade gw jao lebi bgs dari nile gw wktu smp dulu,,pasti tu mantan guru2 gw pada ngeledkin gw..mampus d gw..ga pke mikir panjang,,gw langsung nolak,trus gw usir aj tu 2 ade gw..niatny si gw pengn tdur lagi..tapi tiba2 nyokp gw nelpon,,dy marah2 & maksa gw spaya gw mau ngambil tu rpot...haaaaaah dari pda ntar malem gw ga dikasi makan trus gw jadi budeg gara2 ditereak2n nyokp,,gw langsung bilang iy2 trus langsung nutup telp ny,,trus gw langsung siap2 & mandi secpet kilat ..bis tu gw langsung brangkt naek mtor mx ksayangan gw..hehe

akhirny gw sampe jg diskola ade gw..gw da lama bgt ga dateng kskola ni..dari sd ampe smp gw skola disini..banyak bgt yg uda terjadi slama 9 taon gw skola disini..smuany masi ga brubah,,bentukny,warna catny,guru2 ny,abang2 & ibu2 yang jualan es,mi,nasi uduk,maenan,batagor,satpamny,sampe anjingny..smuany masi sama,,gw masi apal tampang2 mereka...ternyata mereka jg masi inget gw..prtama kali gw masuk pintu gerbang gw langsung clingak clinguk,,bukanny maw maling,,tapi gw lagi ngeliat2 keadan skola gw skarang gmana.. pas ampe didepan pos satpam gw ngeliat satpam cs an gw,,langsung aj gw panggil..hehe dia berjasa bgt bwat gw,,dulu wktu jaman2ny gw sd,,yang namany hp tu blom ngetrend dikalangan ank2 sd (ga kaya skarang,,anak sd maenannya BB..masyaoloh) jadi klo mw nelpon mnta jemput,,pasti pake telp umum/pegi kwartel..tu satpam dulu sering bgt gw mintain duit cepe2an bwat nelpon...haha hampir tiap ari gtu,,klo djumlahin ud ga tau brapa bnyak..hehe gw da kya anakny satpam..haha trus gw ngeliat abang2 tukang maenan langganan gw dulu.. gw jadi ngiler pengn beli maenan lagi..haha dulu gw langganan ma tu abang2 maenan..dulu gw ampe rela ga makan,rela ngebongin bokap gw cma bwat ngebeli maenan dari dy..klo gw pikir2 skarang,,kampret jg tu abang2 maenan,pake pelet ap sih tu abang2 ampe gw rela klaperan & berbuat dosa cuma gara2 dy..gw jadi pengn mnta jg peletny..haha gw jd inget,dulu wktu klas 3 sd,,gw pernah nyolong maenan ny tu abang2,,karna masi bego,,eh gw ktauan,,gw langsung aj kbur..haha gw ga tau tu abang2 masi inget ga tu kjadian..y ud lah,,buat smua abang2 di smp gw,jualanny yg langgeng yee ampe jadi kakek2 & nenek2..haha

akhirny gw sampe jg dklas ade gw..buset,,yg ngantri ternyata bnyak bgt..kya ngantri minyak tanah murah aje..dari pada ga dapet tmpat duduk,,gw langsung aj cpet2 duduk dikursi blakang.. gw baru sadar ternyata wali kelas ade gw tu guru kesenian gw dulu..yaa kesenian,pelajaran yang paling gw ga bisa..dulu waktu uas praktek ksenian,,gw grogi gila..dulu gw disuru maenin lagu garuda pancasila pake seruling..saking groginy gw salah baca teks lagu,gw malah maenin lagu bagimu negeri..goblok..

da hampir stengah jem gw nunggu,,pantat gw ud pegel..pengen rasany gw salip tu antrian,,tapi daripada gw dtreakin ortu2,,mending ga usa d..gw ksian ngeliat anak2 yang diomelin ma bonyok ny..pengen nolongin,,tapi ap daya..dulu gw jg sama aj..ternyata bakat2 gw diomelin wktu ngambil rapot uda ada dari gw smp & masi kbawa2 aj ampe skarang..kampret..dari dulu asal ambil rapot,,guru2 gw pasti ngadu kbonyok gw klo nile gw kbnyakan merahny,gw ni orgny males,crewet dan apalah yang laenny..bonyok gw ampe keki ma gw..untung ampe skarang gw blom dipecat jadi anak..hehe

sd & smp disini si asik2 aj..bnyak yang ga bisa dilupain.. kjadian2 seru bareng temen2 gw..ngumpet dikolong meja waktu ada imunisasi diskola..kabur jam plajaran..ribut2 dklas..ngisengin orang..dihukum bareng..bnyak bgt deee..

akhirny skarang giliran gw ngambil rapot ade gw..yaa kaya biasa gw ngobrol2 dulu ma tu guru kesenian gw,,bis tu dy ngejelasin isi rapot ade gw..bla bla bla..intiny si rapot ade gw lebi bagus dari rapot gw dulu..kcewa jg si..tapi y oda lah...enjooooooyyy truss..haha
akhirny gw selese jg gw mau pulang kerumah..pengen ol,pengen ngelanjutin acara males2an gw yang tertunda tadi...haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar